Bos Red Bull Ragukan Penampilan Rosberg

Formula 1, HokiGol – Bos Red Bull, Christian Horner, mengaku ragu dengan penampilan yang akan disuguhkan Nico Rosberg dalam Grand Prix (GP) Abu Dhabi, akhir pekan ini. Ia meragukan kemampuan pembalap berkebangsaan Jerman tersebut dalam mengatasi tekanan.

Bos Red Bull Ragukan Penampilan Rosberg

Rosberg memang menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan gelar juara dunia pertamanya pada akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap berusia 31 tahun tersebut memiliki gap sejauh 12 poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang menempati posisi kedua.

Hamilton memang terkenal sebagai pembalap yang cukup tangguh. Terbukti, ia sukses mengolah sejumlah tekanan yang diberikan Rosberg hingga tahap akhir kompetisi.

Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut bahkan sukses meraih kemenangan dalam tiga balapan terakhirnya. Horner menegaskan ancaman yang akan menghantui Rosberg tidak hanya dari Hamilton saja.

Dua pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, merupakan pembalap yang akan mengganggu jalan Rosberg meraih gelar juara dunia.

“Nico tidak dapat terjerat dengan pertempuran lainnya. Dia bermain sesuai persentase dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ia pastinya akan melihat menuju spion mobilnya pada putaran pertama dan akan timbul keraguan dalam pikirannya dibandingkan dengan balapan-balapan lainnya,” terang Horner, sebagaimana dilansir Sportmole, Jumat (25/11/2016).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.