Bos Mercedes Tegaskan Mercedes Tak Akan Rekrut Vettel

Formula 1, HokiGol – Ditengah kabar yang menyebutkan bahwa pembalap Ferrari, Sebastian Vettel akan bergabung dengan tim Mercedes musim depan untuk menjadi rekan satu tim Lewis Hamilton, bos Mercedes, Niki Lauda angkat bicara dan mengatakan bahwa itu hanyalah rumor.

Bos Mercedes Tegaskan Mercedes Tak Akan Rekrut Vettel

Menurut Lauda, Mercedes saat ini tengah berfokus pada pembalap barunya, yakni Valtteri Bottas dan rekan satu timnya, Lewis Hamilton. Mereka sama sekali tidak memikirkan untuk mendatangkan pembalap lain.

“Itu bukan rencana kami (mendatangkan Vettel), saya sudah mengatakan dengan sangat jelas tentang hal itu,” ungkap Lauda dilansir dari motorsport-total, Minggu (19/3).

“Kami sekarang mulai membangun hubungan dengan Bottas dan Hamilton, dan kita harus melihat apa yang bisa kita lakukan dengan mereka berdua,” imbuh Lauda.

Selain karena telah memiliki Bottas, Lauda juga yakin bahwa Vettel akan lebih nyaman di Ferrari, karena produsen Italia itu kini memiliki mobil balap baru yang sangat mengesankan.

“Vettel tidak dibenarkan untuk pergi, ia sendiri sangat diharapkan di Ferrari,” ujar Lauda.

“Apalagi Ferrari kini kembali menjadi mobil yang cepat, sehingga pembalap Ferrari seperti Vettel tidak perlu lagi bergantung pada rencana Mercedes,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.