Bos Chelsea Akui Sulit Kalahkan West Bromwich

Inggris, HokiGol – Bos Chelsea, Antonio Conte mengaku jika laga melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Minggu (11/12) adalah pertandingan yang sulit. Determinasi permainan yang ditunjukkan tim asuhan Tony Pulis membuat frustrasi kubu tuan rumah hingga menjelang akhir laga.

Bos Chelsea Akui Sulit Kalahkan West Bromwich

Chelsea sepatutnya harus berterima kasih kepada striker mereka, Diego Costa yang berhasil memecah kebuntuan di 15 menit menjelang akhir pertandingan. Dan satu-satunya gol pemain internasional Spanyol tersebut memberi kemenangan tipis 1-0 bagi The Blues.

Conte berbicara setelah pertandingan mengatakan: “Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami siap untuk situasi ini. Kami bermain dengan semangat. West Brom adalah tim tangguh, sebuah tim dengan fisik yang sulit untuk dikalahkan. Ini adalah kemenangan yang baik dan sekarang kami harus terus seperti ini.

“Kami harus tahu bahwa tim lain akan mencoba untuk mengganjal permainan sepakbola kami. Dan untuk alasan ini, maka sangat penting untuk bermain dengan kesabaran. Anda harus memperhatikan dan menghindari serangan balasan. Kami memiliki lawan yang berbahaya, tapi kami memiliki komitmen dan tingkat kerja yang baik. Kami pantas menang,” tambah Conte.

Conte mengakui jika Chelsea dipaksa bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Manajer asal Italia itu juga bersikeras bahwa dirinya tidak akan terbuai dengan kemenangan meski telah memenangkan 9 pertandingan secara beruntun di Liga Premier Inggris.

“Kami telah memenangkan sembilan laga berturut-turut yang fantastis karena liga ini sangat sulit,” Ucap Conte.

“Kami bekerja dengan sangat baik. Saya pikir West Brom siap bertahan dan mencoba untuk menutup setiap ruang. Jika Anda mencetak gol dengan cepat, maka Anda dapat menguasai permainan dengan lebih mudah. Namun apabila Anda tidak menemukan gol, maka permainan menjadi lebih sulit. Tapi kami sangat baik untuk menemukan dan melakukannya di saat yang tepat,” pungkas Conte.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.