Borussia Dortmund Tawarkan Aubameyang Ke Chelsea

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya telah mendapat tawaran untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer senilai 65 juta pounds pada musim panas ini.

Borussia Dortmund Tawarkan Aubameyang Ke Chelsea

Striker berusia 28 tahun sudah dihubungkan dengan nyaris semua klub top Eropa di musim panas, setelah musim kemarin bermain impresif di Liga Jerman, di mana dia total mencatat 79 gol dari 95 pertandingan pada dua musim terakhir.

Pada beberapa pekan terakhir pemain asal Gabon disinyalir bakal pindah ke Tiongkok, akan tetapi dilansir The Sun, tim Inggris saat ini mendapat peluang untuk memboyongnya senilai 65 juta pounds.

Skuad asuh Antonio Conte tak banyak melakukan pergerakan pada pasar transfer musim panas ini, mereka pun telah kehilangan Romelu Lukaku ke Manchester united, dan Alvaro Morata juga sulit dibawa keluar dari Real Madrid.

Chelsea sendiri memang tengah membutuhkan sosok penyerang baru setelah Conte kabarnya sudah tak menginginkan Diego Costa di timnya musim depan.

Tim sendiri sejauh ini baru memboyong Willy Caballero sebagai pemain bebas transfer dari Manchester City dan Antonio Rudiger senilai 34 juta pounds dari Roma.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.