Borneo Segera Perkenalkan Suksesor Asri Akbar

LigaIndonesia, HokiGol – Borneo dipastikan tanpa Asri Akbar dan Ponaryo Astaman di kompetisi musim depan. Asri mengaku akan pindah ke Persija Jakarta, sedangkan Ponaryo berencana pensiun.

Borneo Segera Perkenalkan Suksesor Asri Akbar

Otomatis, skuad asuh Iwan Setiawan tengah membutuhkan gelandang lokal berpengalaman. Presiden Borneo, Nabil Husein, sudah memiliki kandidat penggantinya.

“Ada seorang gelandang lokal yang bakal menggantikan peran Asri Akbar. Semoga dia bisa lebih baik dari Asri, namun saya belum bisa mengatakan siapa mengingat dia masih berstatus pemain klub lain,” kata Nabil.

Borneo sejauh ini telah merekrut sejumlah pemain lokal seperti Yericho Christiantoko dan Bagus Nirwanto yang keduanya tampil di Liga 2 musim kemarin, bersama Kalteng Putra serta PSS Sleman.

Adapun, pihak klub telah mengumumkan bahwa mereka sudah memulangkan Srdan Lopicic dan menanti kehadiran Leonardo Ferreira. Marlon da Silva juga akan bergabung.

Kandidat suksesor Asri yang dimaksud Nabil bisa jadi Dirga Lasut, yang musim kemarin membela PSS. Mantan pemain Persija itu memang masih merupakan pemain Super Elang Jawa, tetapi akan berakhir bulan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.