Billy Sebut Persib Bandung Kalah Karena Lengah

LigaIndonesia, HokiGol – Fulgensius Billy Paji Keraf berhasil mencetak satu gol saat Persib Bandung menantang Borneo FC di Mulawarman Bontang, Rabu (8/11). Namun sayang, golnya tidak bisa membantu membawa Maung Bandung mencatat hasil positif.

Billy Sebut Persib Bandung Kalah Karena Lengah

Pada pertandingan itu, Persib harus mengakui ketangguhan tuan rumah usai menyerah 2-1. Dua gol Borneo FC dilesatkan Patrich Wanggai dan Lerby Eliandry.

“Kita akui memang kecolongan,” ungkap Billy, sebagaimana dilansir situs resmi Persib. “Semua gol yang dicetak terjadi karena kita lengah.”

Bagi Billy, hal itu terjadi mengingat para pemain Persib kehilangan fokus. Kekalahan tersebut, menurut Billy, kemungkinan bisa dihindari apabila mereka bisa sepenuhnya fokus sepanjang laga.

Billy sendiri mengaku kecewa mengingat gol yang dicetaknya tidak bisa membawa Persib terhindar dari kekalahan. Billy sendiri mencetak gol itu memasuki menit 71.

“Saya tampil memasuki menit 70-an. Hasilnya tetap kalah, walaupun saya bisa mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan,” ungkapnya.

Meski demikian, secara tersirat, Billy mengatakan kekalahan tersebut tidak perlu lagi disesali. Karena, secara umum, kata Billy tim Persib sudah berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik,” ungkap pemain bernomor punggung 20 itu.

Hasil ini pun membuat posisi Persib tetap menghuni posisinya di papan klasemen Liga 1. Sekarang mereka menghuni posisi 12 dengan raihan 41 poin dari 33 laga.

Tetapi, Persib masih memiliki peluang memperbaiki posisi apabila pada pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan. Persib sendiri bakal menutup kompetisi Liga 1 dengan pertandingan kandang kontra Perseru Serui, Sabtu (11/11).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.