Xavi Hernandez Dukung Coutinho Pindah Ke Barcelona

GosipBola, HokiGol – Paris Saint-Germain kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan pihak AS Monaco untuk transfer Kylian Mbappe, yang biayanya akan lebih dari 200 juta pounds yang mereka berikan pada Barcelona untuk kepindahan Neymar.

Biaya Transfer Mbappe Akan Ungguli Neymar

Pemain berusia 18 tahun mencatat 26 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang musim kemarin, dimana dia membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1 Prancis dan finalis Liga Champions, hingga akhirnya mencuri perhatian banyak klub besar Eropa.

Dilansir Sunday Times, AS Monaco telah sepakat melepas Mbappe dengan biaya transfer senilai 173 juta pounds, tetapi akan ada sejumlah bonus, yang jika terpenuh, akan menjadikan nilai transfer sang pemain semakin tinggi.

Nilai bonus itu dikabarkan bakal mencapai senilai 30 juta pounds, dan akan membuat biaya transfer Mbappe mengungguli rekor Neymar.

Mbappe pun disinyalir menjadi buruan Real Madrid, sementara Arsenal dan Manchester City diyakini telah memperlihatkan minat mereka pada sang pemain.

Mbappe sendiri hanya menghiasi bench saat AS Monaco meraih kemenangan atas Dijon pada pertandingan matchday kedua Ligue 1 yang berlangsung pekan kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.