Bhayangkara Tanpa Pemain Asing di Tiongkok

LigaIndonesia, HokiGol – Bhayangkara FC yang menjuarai Liga 1 2017 akan menggeber persiapan menyambut musim depan di Tiongkok, dengan menjalani turnamen pada Desember mendatang.

Bhayangkara Tanpa Pemain Asing di Tiongkok

Pada turnamen itu, asisten manajer Bhayangkara, Yeyen Tumena, mengungkapkan bahwa timnya berpotensi tanpa diperkuat pemain asing yang memiliki peranan penting dalam mempersembahkan gelar juara musim ini.

Mereka antara lain Sergio, marquee player asal Portugal yang mengalami cedera, bersama stoper asal Brasil, Otavio Dutra. Lalu Lee Yoo-joon, gelandang asal Korea Selatan yang bakal menikah.

Selain itu, lima pemain Bhayangkara yang menerima panggilan tugas negara; Setho, Gede, Udin dan Spasojevic pun sepertinya tidak masuk rombongan ke Tiongkok.

“(Paulo) Ada retak di tulang pipi dan dia memutuskan operasi di Portugal. Ada lima pemain timans dan Lee yang dari Korea bakal menikah, kebetulan dia menikah dengan orang Indonesia yang bakal menghabiskan waktu sedikit lama mengingat dia ingin membawa calon istrinya menikah di Korea. Maka dia meminta izin untuk absen dalam turnamen tersebut,” ungkap Yeyen.

Bagi Yeyen, skuad asuh Simon McMenemy sudah pasti akan mengikuti turnamen yang berisikan tim-tim dari Liga Super Tiongkok, J.League Jepang, Liga Malayisa, India, Singapura dan Thailan tersebut. Undangan diperoleh Bhayangkara mengingat faktor kedekatan salah satu petinggi klub dengan pelaksana turnamen itu.

“Dutra tengah dibekap cedera hamstring, revocery-nya tentu lama. Mengingat Spaso pun sudah menjadi WNI, maka ajang tersebut akan kami coba untuk pemain asing (seleksi), pemain lokal juga ada Dany Saputra yang dibekap cedera lutut.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.