Bhayangkara Siap Tampung Duo Pemain Timnas Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Bhayangkara siap menampung kembali Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Karena, hingga sejauh ini transfer keduanya ke klub Malaysia, Selangor FA, masih menjadi polemik.

Bhayangkara Siap Tampung Duo Pemain Timnas Indonesia

Sejatinya, Evan dan Ilham sudah sepakat pindah ke Selangor FA untuk kompetisi musim depan. Namun, ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengatakan akan mencoret kedua pemain itu jika keluar dari Indonesia.

Sehingga, karir mereka hingga sekarang masih dipertanyakan membela Selangor FA. Bhayangkara FC yang menjadi tim kedua pemain tersebut sebelumnya juga menanti perkembangan polemik ini.

“Saya belum bisa berbicara panjang lebar mengingat dari awal saya sudah mengatakan bahwa kami mendukung pemain tampil di luar,” ungkap manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Bagi Sumardji, sejak awal Evan dan Ilham memnag sudah memiliki janji untuk kembali ke Bhayangkara FC, sebelum pndah. Alhasil, dia mengatakan mereka pasti kembali jika batal pindah ke Selangor FA.

“Apabila Evan Dimas dan Ilham batal tampil di sana [Malaysia], tentu sesuai komitmen, yaitu kembali ke klub induknya,” ungkapnya.