Bhayangkara Optimistis Sambut Tiga Laga Sisa

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun dijadwalkan melawan tim tangguh, Otavio Dutra Optimistis Bhayangkara mampu menjalani tiga pertandingan menentukan dengan hasil positif dalam usaha merkea menjadi juara Liga 1 2017.

Bhayangkara Optimistis Sambut Tiga Laga Sisa

Bhayangkara FC bakal menjalani pertandingan berat pada sepekan ini. Sesudah sore ini menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, mereka berikutnya bakal menjalani dua pertandingan sulit, yakni menjalani laga tunda melawan Madura United dan laga akhir musim kontra Persija Jakarta.

Meskipun begitu, Dutra merasa yakin pemain Bhayangkara FC bisa melalui tantangan tersebut dengan baik. Pemain asal Brasil itu menyebut pencapaian Bhayangkara pada pertandingan tandang sejauh ini cukup positif.

“Saya yakin kami mampu meraih kemenangan atas Mitra Kukar. Menghadapi Madura United dan Persija memang tidak mudah. Tetapi, saya juga optimistis,” jelas Dutra dilansir situs resmi Liga 1.

Tekad yang sama diungkapkan Awan Setho Raharjo. Kiper Bhayangkara FC itu mengaku kemenangan atas Persela Lamongan di pertandingan terakhir meningkatkan rasa percaya diri tim.

“Kami telah siap melawan Mitra Kukar, kemenangan yang dicatat atas Persela pada pertandingan terakhir sudah mengembalikan mental dan moral bermain kami. Kami berjuang memenangi sejumlah pertandingan sisa demi menjadi juara Liga 1 musim ini,” ungkap Awan Setho.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.