SHARE
Besok, Mustafi Resmi Pindah Ke Inter Milan

GosipBola, HokiGol – Shkodran Mustafi sepertinya akan menyudahi karirnya bersama Arsenal. Dia kabarnya akan segera menuju Italia untuk pindah ke Inter Milan.

Besok, Mustafi Resmi Pindah Ke Inter Milan?

Sosok Mustafi secara mengejutkan dilaporkan bakal meninggalkan Arsenal di musim panas ini. Dia diyakini tengah ditargetkan raksasa Italia, Inter Milan, yang ingin mendatangkan sang pemain sebelum pasar transfer berakhir.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sendiri tak memberi kepastian terkait karir Mustafi saat ditemui wartawan beberapa saat lalu. Tetapi isyarat transfer sang pemain kian menguat usai dicadangkan sang pelatih saat Arsenal menyerah 4-0 oleh Liverpool akhir pekan kemarin.

Dilansir The Daily Mail, Mustafi kabarnya telah bertekad untuk meninggalkan Arsenal. Dia diyakini bakal menerima penawaran Inter yang ingin mendatangkanyna ke Giuseppe Meazza.

Inter sendiri sekarang sedang ngebut proses peminjaman sang pemain dengan Arsenal. Tetapi proses perundingan itu kabarnya berlangsung lancar alhasil bek tim nasional Jerman itu bisa segera kembali ke Italia.

Sebagaimana dikabarkan, proses kepindahan Mustafi diyakini bakal rampung, Rabu (30/8) waktu setempat. Dia dikabarkan bakal berstatus pinjaman selama satu tahun dengan opsi permanen pada akhir musim.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.