Berluconi Ingin Ganti Semua Wasit Serie A

Italia, HokiGol – Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan cara untuk menghentikan keperkasaan Juventus, yaitu dengan mengganti korps baju hitam di Liga Italia.

Berluconi Ingin Ganti Semua Wasit Serie A

AC Milan akan menghadapi Juventus dalam laga Piala Super Italia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat (23/12/2016).

Pertandingan tersebut tentu akan menjadi ujian berat bagi pasukan Vincenzo Montella. Pasalnya, Juventus sedang dalam performa terbaik.

Gonzalo Higuain cs seperti melaju sendirian dalam ajang Serie A setelah mengalahkan AS Roma 1-0 di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/2016).

Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 42 poin dan unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Roma.

Dalam duel tersebut, Juventus sukses mematikan top scorer Serie A andalan Roma, Edin Dzeko (12 gol). Bahkan, eks penyerang Manchester City ini dipaksa cuma menyentuh bola dua kali di dalam kotak penalti sepanjang laga yang merupakan catatan terburuk dia musim ini!

Tiga poin membuat Juventus menyamai pencapaian dalam periode Agustus 2013-November 2014 saat meraih 25 kemenangan dalam laga kandang liga secara beruntun!

Torehan mentereng tersebut mengundang decak kagum pencinta sepak bola Negeri Piza, termasuk Silvio Berlusconi.

Dia pun sampai kehabisan akal saat ditanya cara menghentikan laju anak-anak asuh Massimiliano Allegri.

“Kami harus mengganti semua wasit di Serie A,” ujar Berlusconi bercanda.

Kendati hanya bertengger di posisi ke-5 klasemen, Milan patut berbangga. Mereka menjadi satu dari tiga tim yang berhasil membungkam Juventus – selain Inter Milan dan Genoa – dalam ajang Serie A musim ini saat menang 1-0 di Stadion San Siro lewat gol tunggal Manuel Locatelli.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.