Berikan Gelar untuk Suzuki Adalah Mimpi bagi Vinales

MotoGP, HokiGol – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, belum menentukan apakah dirinya bertahan atau pindah ke tim lain musim depan. Namun jika nantinya bertahan, Vinales berharap bisa memberikan gelar juara dunia bagi Suzuki.

Berikan Gelar untuk Suzuki Adalah Mimpi bagi Vinales

Vinales saat ini gencar dikaitkan dengan Tim Movistar Yamaha untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Jorge Lorenzo. Pembalap berusia 21 tahun itu mengaku belum bisa memutuskan apa pun pada saat ini.

“Saya tahu, jika saya bertahan, perkembangan motor akan selalu saya rasakan dan itu akan membantu (karier di MotoGP),” kata Vinales, sebagaimana diwartakan Cycle World, Minggu (15/5/2016).

“Itu adalah suatu mimpi yang romantis apabila saya bisa mencoba dan memberikan gelar juara dunia untuk Suzuki seperti yang pernah dilakukan Kevin Schwantz (legenda Suzuki),” sambungnya.

Meski mengakui hal itu indah, Vinales tidak bisa berjanji apakah pilihan bertahan di Suzuki yang akan diambilnya. Sebab, rider berpaspor Spanyol itu mengaku juga tidak mudah menolak tawaran yang datang dari tim dunia seperti Yamaha.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.