Bendera Indonesia Di Motor Rossi Dan Vinales

MotorGP, HokiGol – Ada yang berbeda dengan tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat mengaspal di seri pembuka MotoGP musim 2017 di Qatar pekan lalu. Sebuah stiker bendera Merah Putih Indonesia terpampang jelas di bagian depan motor YZR-M1 milik duo Yamaha.

Bendera Indonesia Di Motor Rossi Dan Vinales

Pemandangan ini tentu membuat orang Indonesia semakin bangga lantaran bendera tanah air bisa ikut menjelejahi dunia bersama duo Yamaha, Dan sebelum stiker bendera Indonesia, ternyata tagline Yamaha ‘Semakin di Depan’ telah lebih dulu terpampang di motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Terpampangnya bendera Indonesia menjadi kebanggaan bagi orang Indonesia,” ujar M Abidin selaku GM Aftersales & Public Relation PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). “Indonesia akan semakin terkenal setelah benderanya dipasang pada motor tercepat Yamaha di dunia.

“Selain itu, ini juga merupakan bentuk penghargaan bagi fans tim Movistar Yamaha MotoGP, fans Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia yang memang terkenal fanatik dan sangat menyukai balap MotoGP.”

Informasi ini juga telah dikonfirmasi pihak Yamaha melalui situs resmi Yamaha-Racing edisi Jumat lalu (24/3). Menurut mereka, pemasangan bendera Indonesia di motor YZR-M1 adalah sebagai bukti jalinan kerjasama yang kuat antara PT YIMM dengan Yamaha Factory Racing selaku sponsor resmi.

“Demi membuat seri pembuka musim yang telah lama dinanti jadi semakin menarik, Movistar Yamaha mengungkap mitra baru akan ditambahkan ke skema warna YZR-M1,” seperti inilah pernyataan resmi pihak Yamaha.

“Di musim 2017, Yamaha Factory Racing telah memperkuat ikatan sponsor resmi PT. YIMM, YMVN (Yamaha Motor Vietnam), dan YMPH (Yamaha Motor Filipina),” lanjut Yamaha. “Dan di sepanjang 18 seri race musim 2017 ini, bendera nasional dan slogan mereka akan menghiasi bagia depan motor Rossi dan Vinales, dimulai dengan bendera Indonesia dan Vietnam di Qatar.”

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.