Bek Persela Berniat Tebus Kekecewaan Fans

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Persela Lamongan, Aang Suparman, berniat membayar kekecewaan dengan membawa Laskar Joko Tingkir mencatat kemenangan saat menantang Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (5/11).

Bek Persela Berniat Tebus Kekecewaan Fans

Persela gagal meraih hasil maksimal dalam pertandingan kandang terakhir pekan kemarin usai ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Aang juga ingin melampiaskannya di Banjarmasin.

“Kemarin kami menargetkan kemenangan di kandang, bisa mengamankan tiga poin, namun kurang beruntung. Semoga di Barito kami mendapatkan gantinya,” ungkap Aang dilansir Goal Indonesia.

Aang juga tak mempermasalahkan pergeseran posisinya sebagai gelandang bertahan saat tampil menghadapi Persiba. Keputusan manajer Aji Santoso tersebut dikarenakan stok gelandang Persela cukup sedikit di bangku cadangan.

“Tak masalah saya diandakan sebagai gelandang, atau dimainkan di posisi manapun. Saya tetap akan coba memberikan yang terbaik, sesuai instruksi manajer. Saya tetap menikati saja. Sebelumnya manajer juga telah memberi tahun sudah tak ada pilihan lain di bench untuk diandalkan di sektor tengah,” jelasnya.

“Pengalaman tampil sebagai gelandang juga bukan pertama kalinya saya jalani. karena saat Persela juga dilatih oleh Aji di ISC musim kemarin, saya pun sempat diandalkan sebagai gelandang.”

Meskipun terbiasa membantu pertahanan, Aang juga mengaku siap jika harus menambah daya gedor di laga nanti. Hal tersebut sempat dilakukan Aang akhir pekan lalu.

“Sebagai gelandang menuntut kita untuk lebih jeli. Tak hanya fokus bertahan, namun juga harus bisa membantu saat tim menyerang. Makanya kemarin saya sampai terlihat naik membantu membangun serangan hingga area terlarang,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.