Bayern Munchen Berminat Boyong Julian Draxler

GosipBola, HokiGol – Bayern Munchen diyakini sedang mempertimbangkan kepindahan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain, sebagaimana kabar yang dilansir Westdutsche Allgemeine Zeitung.

Bayern Munchen Berminat Boyong Julian Draxler

Karir Draxler bersama Paris Saint-Germain masih belum bisa dipastikan mengingat keputusan tim untuk mendatangkan Neymar, dan belum lama ini dia dihubungkan dengan rencana transfer ke Liga Utama Inggris, usai Arsenal, Liverpool dan Manchester United diyakini memiliki ketertarikan.

Meski begitu, Bayern Munchen tengah mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran senilai 40 juta euro pada mantan pemain Wolfsburg, untuk membawa pulang sang pemain ke Bundesliga.

Draxler sendiri baru pindah ke PSG pada musim dingin lalu. Tetapi posisinya di skuad inti diyakini tengah terancam setelah pihak klub mendatangkan Neymar sebesar 220 juta euro dari Barcelona, yang sekaligus membuat bintang timnas Brasil menjadi pemain termahal dunia.

Draxler pun dalam kondisi sulit, setelah dia kabarnya sempat berselisih dengan pelatih Unai Emery. Hal itu membuat pemain muda Jerman itu kian disinyalir akan pindah dari Paris.

Jika memang berhasrat pergi, Draxler bisa jadi bakal memilih tim yang bisa menggaransi jatah tampil reguler. Pasalnya, dia tentu ingin tampil bagi Jerman di Piala Dunia 2018, setelah bermain bersinar di Piala Konfederasi 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.