Batal Latihan, Timnas Islandia Sambangi Candi Prambanan

LigaIndonesia, HokiGol – Sebelum menjalani laga kontra timnas Indonesia, timnas Islandia seharusnya menjalani latihan pertama hari ini, Senin (8/1). Tetapi latihan itu urung dilakukan. Dan sebagai gantinya, rombongan Islandia menyambangi Candi Prambanan.

Batal Latihan, Timnas Islandia Sambangi Candi Prambanan

Peserta Piala Dunia 2018 itu tiba di Indonesia pada hari Minggu (7/1) petang kemarin. Perjalanan ke Indonesia sangat berliku. Sebelum tiba di bumi nusantara, skuad Islandia harus terlebih dahulu transit di sejumlah negara dimana mereka berangkat mulai hari Jumat (5/1).

Pada renana semula, para pemain Islandia akan melakukan latihan pertama hari ini. Sesudah latihan, para pemain baru akan menikmati peninggalan sejarah di Indonesia yakni Candi Prambanan. Mengingat latihan ditiadakan, maka mereka langsung berangkat menikmati keindahan Indonesia.

“Timnas Islandia membatalkan latihan hari ini. Mereka akan menyambangi Candi Prambanan,” demikian klaim wakil ketua Panpel Lokal, Ediyanto.

Alhasil, Islandia bakal menjalani latihan pertama besok pada hari Selasa (9/1). Our Boys akan menjalani dua latihan sebelum bermain.

Nantinya Islandia juga akan menjalani dua kali laga. Pertama, mereka bakal melawan timnas Indonesia Selection lantas melawan timnas Indonesia skuad asuh Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 Januari nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.