Baru Pindah Ke PSG, Neymar Ingin Gabung MU

GosipBola, HokiGol – Neymar kabarnya telah merencanakan karirnya secara matang, walaupun dia baru saja melalui mega transfer di musim panas ini.

Baru Pindah Ke PSG, Neymar Ingin Gabung MU

Bintang timnas Brasil tersebut resmi menyandang status pemain termahal dunia, setelah Paris Saint-Germain membayar klausul buyout senilai 222 juta euro dalam kontrak Neymar di Barcelona. Dia lantas menjalin kesepakatan kontrak berdurasi selama lima tahun di Parc des Princes.

Meskipun begitu, Paris Saint-Germain takkan menjadi klub terakhir dalam karirnya. Dia telah berencana untuk pensiun di tim yang memiliki reputasi lebih besar.

Menurut kabar yang dilansir Don Balon, Neymar sedang ditargetkan Juventus, Manchester United dan Real Madrid, ketiga tim yang diyakini mampu mendatangkan sang pemain di masa depan.

Dari ketiga tim itu, Neymar katanya lebih memilih untuk bergabung ke Manchester United.

Neymar sendiri diketahui cukup akrab dengan para pemain Manchester United. Setelah menjalani persahabatan menghadapi Manchester United di Amerika Serikat bulan kemarin, Neymar terlihat akrab saat berbicara dengan Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Sebelumnya, Neymar pun diyakini sempat menghabiskan waktu hingga 15 menit di kamar ganti Madrid, setelah Barcelona memenangi Clasico di ajang ICC beberapa saat lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.