Baru Ke Thailand, Comvalius Ingin Kembali ke Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Sylvano Comvalius berharap bisa kembali merumput di kompetisi Indonesia. Pasalnya, penyerang asal Belanda ini mengaku sangat nyaman di Tanah Air.

Baru Ke Thailand, Comvalius Ingin Kembali ke Indonesia

Kontrak Comvalius di Bali United habis sesudah berakhirnya pagelaran Liga 1 2017. Kedua pihak resmi berpisah sesudah gagal menjalin kesepakatan soal nilai kontrak.

Pemain berusia 30 tahun itu lantas memilih pindah ke klub Thailand, Suphanburi. Tetapi walaupun demikian, Comvalius mengaku masih memiliki rencana meneruskan karir di Indonesia.

“Bagi saya Indonesia dan terutama Bali bakal selalu menjadi rumah kedua. Saya berharap di masa depan saya bisa kembali ke Indonesia mengingat saya mencintai negara ini,” ungkap Comvalius dalam acara Awarding Night Liga 1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12).

Comvalius turut andil membawa Bali United keluar sebagai runner-up Liga 1 2017. Bergabung pada paruh kedua, alumni Ajax Amsterdam itu mengoleksi 35 gol sepanjang musim debut di Indonesia.

Raihan tersebut membuat dirinya disebut sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2017. Pencapaian itu pun mengungguli rekor Peri Sandria bersama Bandung Raya, 34 gol pada musim 1994/1995.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.