Baru Kali Ini Marquez Kalah di Trek Lurus

MotoGP, HokiGol – Marc Marquez harus puas dengan status runner-up GP Italia setelah tersalip oleh Jorge Lorenzo sebelum garis finis. Pembalap andalah Repsol Honda ini mengakui dirinya baru sekali kalah dalam situasi dramatis tersebut.

Baru Kali Ini Marquez Kalah di Trek Lurus

Marquez tampil mengesankan meskipun start dari posisi empat. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini bisa berada di kelompok terdepan untuk memperebutkan posisi puncak yang sedang ditempati Lorenzo.

Kerusakan yang terjadi pada motor Valentino Rossi membuat Marquez kian melesat dan bersaing dengan Lorenzo. Puncaknya terjadi kala lap terakhir ketika Marquez bersaing sengit dengan Lorenzo untuk posisi terdepan. Pertarungan tersebut akhirnya dimenangkan X-Fuera.

“Kami sedang bekerja 100 persen berusaha untuk meningkatkan performa, dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena tim telah bekerja keras. Saya tampil sangat bagus di lap terakhir, dan normalnya selalu bagus ketika duel satu lawan satu,” kata Marquez, seperti dimuat Crash, Senin (23/5/2016).

“Akan tetapi kali ini saya kalah di lintasan lurus. Sebelumnya ini belum pernah terjadi.

Baru kali ini saya kalah di lintasan lurus dan di Qatar. Pada akhirnya, kami jadi tahu titik lemah yang harus diperbaiki di masa mendatang,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.