Barcelona Tak Berminat Gaet Bellerin

GosipBola, HokiGol – Barcelona kabarnya telah menyudahi perburuan mereka untuk mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal mengingat mengetahui bahwa sang pemain masih mempunyai beberapa kekurangan.

Barcelona Tak Berminat Gaet Bellerin

Sebagaiman diketahui, Barcelona telah kehilangan Dani Alves pada musim panas 2015. Sejak itu, mereka selalu mengincar penggantinya yang sebanding.

Salah satu sosok yang diyakini menjadi incaran Barcelon adalah Hector Bellerin. Berita transfer pemain berusia 22 tahun itu ke Barca sempat acap berhembus mengingat keluarganya memilih pergi dari Inggris dan kembali ke Barcelona.

Arsenal sendiri tak bersedia untuk melepas sang pemain dengan mudahnya, walaupun agen sang pemain diyakini aktif berusaha supaya kliennya itu bisa segera hengkang dari London. Namun dilansir Sport, Arsenal saat ini tak lagi harus bekerja keras untuk memagari Bellerin.

Pasalnya, Barcelona dikabarkan sudah tak lagi berminat untuk memboyong sang pemain. Ya, mereka melihat sang bek mempunyai kekurangan dalam hal teknik dan kebugaran tubuhnya.

Selain itu, Barca juga enggan menembus biaya transfer yang diminta Arsenal. Meriam London sendiri sebelumnya diyakini hanya bersedia menjual Bellerin apabila masuk tawaran senilai 35 juta pounds.

Bellerin sekarang tengah menikmati masa liburannya. Dia sebelumnya baru saja memperkuat Spanyol di turnamen Euro U-21.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.