Barcelona Salahkan Wasit Usai Kalah atas Malaga

Spanyol, HokiGol – Barcelona nekat menyalahkan wasit usai dikalahkan kubu Malaga. Tak tanggung-tanggung, Luis Enrique sendiri yang berikan kecaman.

Barcelona Salahkan Wasit Usai Kalah atas Malaga

Barcelona tidak terima bisa begitu saja dikalahkan tim selevel Malaga. Luis Enrique ikutan kesal melihat kepemimpinan wasit dalam duel kedua tim pada Sabtu (08/04/2017). Enrique lantas menilai kekalahan timnya karena kesalahan wasit.

Neymar dalam laga itu sukses diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning yang unyu-unyu. Yang pertama didapat karena ia dinilai sengaja mengulur waktu, sementara yang kedua karena ia dinilai telah melanggar Diego Llorente.

Kartu itu jadi kartu merah pertama Neymar sejak bergabung Barcelona empat tahun lalu. Tidak terima, Luis Enrique klaim Neymar tidak pantas diusir dalam laga tersebut.

Barcelona harus berhati-hati dalam pertandingan karena terkadang ada tackle keras dari belakang dan malah tidak mendapat kartu kuning. Tetapi kami menalikan sepatu saja malah mendapat kartu kuning. Apaan tuh!,” kecam Enrique melalui Soccerway.

“Aneh sekali karena banyak dari lawan kami sudah membuat pelanggaran tetapi tetap tidak dikartu kuning. Apa mungkin kami yang harus terbiasa?” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.