Barcelona Produksi Narkotika Jenis Pil Ekstasi

Gosip Bola, HokiGol – Peredaran narkotika dan zat terlarang di Eropa kini semakin cerdik untuk mengakali pihak berwenang. Terbaru, kepolisian Jerman telah menyita ratusan pil ekstasi berbentuk lencana FC Barcelona!

Barcelona Produksi Narkotika Jenis Pil Ekstasi

Dilansir AS, ratusan pil berwarna merah muda itu berhasil didapat petugas bea dan cukai Jerman di kota Cologne beberapa waktu lalu.

Selain pil ekstasi berbentuk lambang FC Barcelona, polisi juga berhasil mengamankan pil ekstasi serupa dengan bentuk yang lebih ‘ramah’.

Bentuk lain ekstasi tersebut adalah kepala karakter Dart Vader, R2D2, Mickey Mouse dan bonek beruang lucu.

Seorang ahli obat-obatan dan narkotika setempat menyatakan, perubahan bentuk pil ekstasi yang lebih ‘ramah’ itu bukan untuk menyarar anak-anak.

Melainkan, untuk lebih menarik para pecandu narkoba dari kalangan remaja. Dengan bentuk yang familiar dan ‘tidak kaku’ itu, diyakini bakal lebih diminati dan lebih mudah dipasarkan.

Tidak disebutkan dari mana asal ratusan pil-pil ekstasi tersebut. Tapi yang jelas, diyakini peredaranya sudah berlangsung cukup lama.

Meski ratusan pil ekstasi tersebut berbentuk lambang FC Barcelona, pihak kepolisian setempat menegaskan bahwa hal itu sama sekali tak berhubungan dengan klub Catalonia tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.