Barcelona hubungi David Alaba

Spanyol, HokiGol – Barcelona dikabarkan sudah menghubungi pemain Bayern Munchen, David Alaba, dan memberikannya kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Catalan musim depan, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Barcelona hubungi David Alaba

Disebutkan bahwa Alaba dianggap oleh manajemen Barcelona sebagai sosok yang amat menarik, karena selain bisa bermain sebagai seorang bek, ia juga mampu beraksi sama bagusnya ketika ditempatkan di lini tengah. Hal inilah yang membuat tim Catalan amat tertarik untuk menggaetnya di musim panas mendatang.

Alaba sendiri lebih sering bermain sebagai bek kiri, namun selain itu pemain Austria juga bisa beraksi sebagai bek tengah dan juga gelandang tengah.

Ia masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021 mendatang dan laporan yang diturunkan oleh Transfermarkt mengklaim pemain berusia 23 tahun ini memiliki nilai pasar mencapai 45 juta euro.

Namun demikian, hingga kini masih belum diketahui apakah Bayern bersedia melepas Alaba ke Barcelona, terlebih mereka akan ditangani oleh bos anyar, Carlo Ancelotti, musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.