Barcelona Coba Boyong Cesar Azpilicueta

GosipBola, HokiGol – Barcelona kini kabarnya telah kembali menargetkan Cesar Azpilicueta di pasar transfer musim panas ini. Pemain Chelsea itu nantinya bakal diproyeksikan sebagai bek kanan di skuad utama Barcelona.

Barcelona Coba Boyong Cesar Azpilicueta

Posisi bek kanan memang menjadi masalah besar raksasa Spanyol itu sejak musim kemarin, khususnya setelah ditinggal pergi Dani Alves. Aleix Vidal yang diboyong dari Sevilla tak tampil cukup bagus sebagai harapan dan belakangan malah dilanda cedera serius.

Sementara itu, Sergi Roberto, yang dimainkan sebagai bek kanan sepanjang musim kemarin, mengaku lebih senang tampil di posisi gelandang.

Dilansir Marca, situasi itu membuat Barcelona kembali menargetkan Azpilicueta yang sempat ditargetkan pada musim kemarin. Apalagi, pelatih Ernesto Valverde langsung yang menginginkan kepindahan sang pemain pada manajemen klub.

Valverde ingin Barcelona menargetkan Azpi karena mereka sudah gagal untuk membawa pulang Hector Bellerin dari Arsenal.

Media Spanyol itu mengonfirmasi bahwa kemungkinan Barcelona untuk mengamankan servis Azpi cukup besar. Pasalnya, situsi Chelsea pada musim panas ini sedikit limbung. Hal itu tak lepas dari kegagalan mereka di pasar transfer kali ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.