Bali United Umumkan Resmi Lepas Empat Pemain

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Bali United telah resmi tak memberikan kontrak baru kepada empat pemain sesudah sehari sebelumnya memastikan Irfan Bachdim bertahan hingga tiga tahun mendatang.

Bali United Umumkan Resmi Lepas Empat Pemain

Keempat pemain yang dipastikan takkan membela skuad Bali United musim depan adalah Alfonsius Kelvan, Abdul Rahman, Jackson Tiwu dan Steven Imbiri.

“Kami mengumumkan ada empat pemain yang tak mendapat perpanjangan kontrak, atau bisa dibilang dilepas. Keputusan ini adalah hasil rapat dengan tim manajer. Sesudah ini bisa jadi akan ada lagi pemain yang dilepas,” ungkap Yabes Tanuri selaku CEO Bali Unitd, sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Sementara manajer Widodo Cahyono Putro mengaku keempat pemain itu terpaksa dilepas, mengingat mereka tak banyak mendapat waktu bermain sepanjang membela Serdadu Tridatu.

“Kami tentunya ingin para pemain dilepas bisa mendapat peluang tampil, meskipun bukan bersama Bali United. Itu untuk menambah menit bermain dari pemain itu sendiri, mengingat kami mengakui bahwa bersama Bali United mereka cukup jarang mendapat jam terbang,” ungkap Widodo.

“Untuk bisa berkembang tak hanya bersama Bali United namun bisa juga bersama klub lain. Saya tentu saja berharap mereka tetap semangat untuk perkembangan pribadi pemain.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.