Bali United Tak Perpanjan Kontrak Tiga Pemain Muda

LigaIndonesia, HokiGol – Sesudah sebelumnya empat pemain senior, manajemen Bali United kembali tak memberikan kontrak baru pada tiga pemain muda mengingat masukan dari jajaran pelatih.

Bali United Tak Perpanjan Kontrak Tiga Pemain Muda

Mereka yang dilepas itu adalah Amrun Mubarok, Mahdi Albaar dan Samsul Pelu. Ketiga pemain itu sebelumnya sempat berstatus pinjaman ke klub Liga 2 untuk mendapatkan menit bermain lebih.

“Hari ini kami mengumumkan untuk melepas tiga pemain lagi sesudah rapat dengan tim pelatihm” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub.

“Intinya kami ingin para pemain yang dilepas bisa memiliki peluang tampil yang lebih banyak di tim lain. Terlebih sebagian besar dari mereka masih muda. Maka saya pikir peluang untuk berkembang sangat terbuka lebar untuk mereka,” imbuh manajer Widodo Cahyono Putro.

Sementara itu, Widodo kemarin secara resmi meneken kontrak baru di Bali United selama tiga tahun. Widodo mengatakan dia akan menjawab kepercayaan tersebut dengan membawa Serdadu Tridatu meraih pencapaian yang lebih bagus musim depan.

“Sejujurnya saya begitu nyaman sepanjang membela Bali United. Saya bersama tim manajer yang lain siap menjawab kepercayaan itu. Mudah-mudahan kami bisa memberi hasil lebih baik di kompetisi tahun depan,” ungkap Widodo.

“Kultur kebudayaan di Bali begitu bagus. Para fans juga sangat loyal dan tertib saat mendukung Bali United. Selain itu, manajemen klub yang profesional juga memberi kenyamanan untuk saya dalam melaksanakan tugas di Bali United.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.