Bali United Siapkan Program Sambut Musim Depan

LigaIndonesia, HokiGol – Bali United memastikan diri finis sebagai runner-up Liga 1 2017. Itu sesudah mereka mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam.

Bali United Siapkan Program Sambut Musim Depan

Manajer Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku dia sudah menyiapkan program untuk timnya menyambut musim depan. Terlebih, selain tampil di Liga 1, Serdatu Tridatu juga akan bersaing di tingkat asia tahun depan.

“Untuk persiapan tim telah saya katakan pada manajemen. Kami masih menanti satu hingga dua hari mendatang, mengingat itu baru rencana kami, tim manajer. Berikutnya kami menanti izin dari manajemen,” ungkap Widodo.

Dalam perencanaan yang sudah diberikan, Widodo tidak membantah bakal meliburkan timnya terlebih dahulu. Rencana liburan tersebut cukup panjang hingga awal Desember.

“Awal Desember kami mulai menjalani latihan hingga tanggal 23 Desember. Setelahnya, liburan akhir tahun hingga awal tahun 2018 baru berkumpul kembali. Itu usulan dari kami, nanti bergantung manajemen. Dari kami persiapannya itu, untuk yang lain-lain menyusul,” imbuh mantan manajer Sriwijaya FC tersebut.

Selain itu, selepas laga, di depan para fans Widodo juga mengaku berterima kasih pada semua pihak Bali United.” Terima kasih pada semua pihak yang sudah bersama-sama berjuang menjadikan Bali United tim yang disegani di Indonesia dan dunia internasional. Kalian merupakan yang terbaik di Indonesia,” ungkap mantan asisten manajer timnas Indonesia tersebut.

“Ini laga terakhir, saya tak menekankan jumlah gol. Yang penting meraih kemenangan dan bisa happy ending serta tak ada yang cedera. Mari selalu kita bersama-sama membangun tim Bali United menjadi jaya,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.