Bali United Resmi Pagari Wardhana dan Nanak

LigaIndonesia, HokiGol – Bali United selalu mencoba bergerak cepat untuk memagari para pemain andalan tim musim kemarin. Terbaru, Bali United resmi memperpanjang kontrak I Made Wardhana dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya (Ngurah Nanak).

Bali United Resmi Pagari Wardhana dan Nanak

Sebagaimana diketahui, Made Wardhana termasuk kiper berpengalaman di Bali United. Tercatat, dia tampil pada 17 laga sepanjang Liga 1 2017. Sementara Ngurah Nanak yang tampil menjadi bek bermain pada sembilan laga dengan 773 menit bermain.

“Untuk hari ini kami umumkan Wardhana dan Nanak tetap bertahan di Bali United paling tidak untuk setahun mendatang. Pastinya keputusan ini adalah hasil rapat dengan tim manajer,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Perpanjangan kontrak kedua pemain itu pun disambut positif oleh manajer Bali United, Widodo Cahyono Putro. Widodo juga mengungkap alasan tetap memagari Wardhana dan Ngurah Nanak.

“Mereka merupakan sosok yang berpengalaman sekaligus mempunyai kualitas. Selain itu sesuai dengan visi Bali United sejak awal berdiri, kami ingin memanfaatkan potensi terbaik putra lokal Bali,” ungkap Widodo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.