Bali United Puas Tahan Imbang Barito Putera

LigaIndonesia, HokiGol – Walaupun gagal menguasai puncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tak kecewa dengan hasil imbang 1-1 konra Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin kemarin.

Bali United Puas Tahan Imbang Barito Putera

Bali United hampir gagal mengamankan poin usai tertinggal melalui gol Willian Lira hingga memasuki injury time. Tetapi Sylvano Comvalius menjelma menjadi pahlawan berkat golnya yang berhasil menyeimbangkan skor.

Hasil imbang ini membuat Bali United tetap menghuni posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 59 poin, tertinggal dua poin dari PSM yang menguasai puncak klasemen.

“Kami sejatinya menargetkan tiga poin, namun kami pun bersyukur atas hasil imbang ini. Kami ada pada tekanan lawan, namun kami akhirnya mampu melesatkan gol penyamakan kedudukan,” ungkap Widodo.

Mantan asisten manajer timnas Indonesia tersebut menambahkan, faktor cuaca juga ikut memberi pengaruh dalam kinerja timnya. Bagi Widodo, pemain kesulitan mengembangkan performa karena stamina mereka terkuras.

“Saya mencatat cuaca panas pada laga ini mencapai 34 derajat celcius, alhasil pemain kami kelelahan. Seharusnya di bawah cuaca seperti ini ada water break,” tambah Widodo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.