Bali United Disebut Patut Jadi Tim Terbaik

LigaIndonesia, HokiGol – Sukses Bali United meraih kemenangan atas PSM Makassar dua hari lalu menjadi ajang pembuktian Serdadu Tridatu patut menjadi tim terbaik di Liga 1 2017. Paling tidak penilaian tersebut berasal dari kiper Wawan Hendrawan.

Bali United Disebut Patut Jadi Tim Terbaik

Wawan bermain impresif di laga yang dimenangkan Bali United dengan skor 1-0 itu. Kiper berumur 34 tahun tersebut melakukan beberapa penyelamatan bagus, termasuk saat menggagalkan tembakan Marc Klok.

Bagi Wawan, sukses menguasai puncak klasemen melalui kemenangan itu meningkatkan rasa percaya diri pemain Bali United untuk selalu mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim.

“Kemenangan atas PSM bisa meningkatkan rasa percaya diri tim, serta meyakinkan keraguan sejumlah pihak akan kemungkinan Bali United untuk menjadi juara Liga 1,” ungkap Wawan dilaporkan situs resmi klub.

“Kami semua sudah membuktikan jika kami patut menjadi tim terbaik dengan kekeluargaan dan kekompakan yang sangat hebat.”

Sementara itu, Stefano Lilipaly mengaku begitu bahagia dengan kemenangan atas PSM. Lilipaly juga mengatakan insidennya dengan Sylvano Comvalius dikarenakan mereka selalu ingin melakukan yang terbaik bagi tim.

“Saya begitu bahagia dan bangga pada semua perjuangan kami sebagai tim. Saya pun ingin memberikan respek pada tim dan fans PSM. Kalian harus bangga, mengingat mengarungi musim yang luar biasa,” ungkap Lilipaly.

“Apa yang terjadi dilapangan semua murni karena keinginan kami untuk Bali United, dan kami bisa memperlihatkan keutuhan tim di atas segalanya untuk memetik hasil positif.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.