Bakayoko Segera Jalani Tes Kesehatan Di Chelsea

GosipBola, HokiGol – Hasrat Chelsea untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sepertinya bakal segera terealisasi. Sang gelandang kabarnya bakal segera melakukan tes kesehatan di Stamford Bridge setelah Chelsea menjalin kesepakatan dengan Monaco belum lama ini.

Bakayoko Segera Jalani Tes Kesehatan Di Chelsea

Sosok Bakayoko termasuk pemain yang acap dihubungkan dengan Chelsea. Performa cemerlangnya di Monaco musim kemarin membuat pelatih Antonio Conte tertarik memboyongnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sebenarnya telah diminat oleh banyak klub. Akan tetapi sesudah melalui proses panjang, The Blues disinyalir keluar sebagai pemenang dalam memperebutkan servis Bakayoko.

Hal itu diungkapkan oleh media Inggris The Sun. Mereka mengabarkan bahwa Chelsea telah menjalin kesepakatan dengan AS Monaco, dimana mereka bakal membayar biaya transfer sang pemain senilai 35 juta pounds.

Bakayoko sendiri dikabarkan bakal segera melakukan tes kesehatan di London. Akan tetapi pihak Chelsea diyakini baru akan memperkenalkannya pada 1 Juli mendatang, saat bursa transfer resmi digelar.

Bakayoko sendiri nantinya bakal gantikan posisi Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu dikabarkan bakal pindah ke Manchester United untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.