Atletico Madrid Terancam Tanpa Godin Dua Pekan

Spanyol, HokiGol – Diego Godin diperkirakan akan absen selama dua pekan setelah mengalami cedera di pertandingan penentuan semifinal kedua Copa del Rey kontra Barcelona di Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Atletico Madrid Terancam Tanpa Godin Dua Pekan

Partai tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 seusai Kevin Gameiro mampu mencetak gol balasan di babak kedua.

Gol yang sempat membuat Barcelona unggul di babak pertama diciptakan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid gagal melangkah ke final karena kalah 2-3 dalam agregat akhir. Di pertemuan pertama Atletico kalah 1-2 saat bermain di Stadion Vicente Calderon.

Godin hanya bermain selama 49 menit di Camp Nou sebelum harus digantikan oleh Lucas Hernandez. Ia tak sanggup melanjutkan jalannya pertandingan karena mengalami cedera otot paha.

“Diego Godin telah menjalani pemindaian MRI dan dipastikan mengalami cedera otot tingkat pertama di paha kaki kanan,” tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Cedera tersebut membuat Godin harus absen di dua laga La Liga saat menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017), dan bertandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (18/2/2017).

Godin diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika Atletico melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Bayer Leverkusen.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.