Atletico Madrid Siap Lepas Griezmann ke Man United

Gosip Bola, HokiGol – Raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid telah menyerah untuk mempertahankan striker asal Prancis mereka, Antoine Griezmann, untuk tetap bertahan di klub.

Atletico Madrid Siap Lepas Griezmann ke Man United

Red Devils memimpin perburuan tanda tangan Griezmann, tetapi mereka membutuhkan biaya sebesar 80 juta Pounds untuk memancing sang pemain meninggalkan La Liga, dan Atletico Madrid sendiri sudah mempersiapkan diri mengenai kemungkinan kesepakatan transfer tersebut, menurut laporan The Sun.

Meskipun di depan publik Atletico tetap bersikeras bahwa mereka tidak berencana untuk menjual sang pemain, tetapi mereka mempercayai bahwa tidak mungkin sang pemain akan setuju untuk tetap tinggal selama satu musim lagi di klub.

Terlebih, fakta mengatakan bahwa Griezmann adalah teman baik Paul Pogba, dan keduanya telah sempat berbicara di masa lalu mengenai keinginan mereka bermain bersama di level klub dan negara.

Selain itu, The Sun juga melaporkan jika seorang sumber dari dalam Atletico telah mengatakan: “Kami tahu sekarang kami akan kehilangan Antoine, itu adalah masalah kapan, bukan jika.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.