Atletico Madrid Berminat Boyong Zlatan Ibrahimovic

GosipBola, HokiGol – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo buka suara terkait rumor ketertarikan timnya pada Zlatan Ibrahimovic. Cerezo membenarkan bahwa ATM memang berminat menggunakan jasa penyerang Manchester United itu, akan tetapi dirinya tidak yakin transfer tersebut bisa terwujud.

Atletico Madrid Berminat Boyong Zlatan Ibrahimovic

Sosok Ibra sendiri sekarang tengah berstatus tanpa klub. Kontraknya di Old Trafford telah berakhir dan tidak diperpanjang sesudah sang pemain mengalami cedera parah yang memaksanya absen hingga akhir tahun mendatang.

Penyerang berumur 35 tahun itu memang kerap dikaitkan dengan beberapa tim terbaik dunia. Salah satunya adalah Atletico Madrid yang kabarnya ingin mendatangkan sang pemain akhir tahun nanti.

Cerezo membenarkan keinginan timnya itu, tetapi Cerezo mengaku tidak yakin akan bisa mengamankan servis mantan pemain Paris Saint-Germain itu. “Kami telah berunding bersama keluarganya, tetapi kami belum berbicara langsung kepadanya,” ungkap Cerezo dilansir Soccerway.

“Terdapat banyak hal yang dapat terjadi antara hari ini hingga musim dingin mendatang. Kami bakal berunding dengan Ibra pada musim dingin mendatang, tetapi untuk sekarang kami tak bisa mengaet seorang pemain pun.”

“Tetapi bagi saya, saya pesimis dia akan bergabung pada bursa transfer musim dingin mendatang,” tandas Cerezo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.