Atlanta Hawks Tembus Playoff Semifinal Wilayah Timur

Basket, HokiGol – Atlanta Hawks telah sukses menembus babak play-off semi-final wilayah timur NBA musim ini. Hal itu dipastikan usai meraih kemenangan atas Boston Celtics dengan kedudukan 104-92 di TD Garden, Jumat (29/4) siang WIB.

Atlanta Hawks Tembus Playoff Semifinal Wilayah Timur

Dalam gim keenam itu, Paul Millsap tampil impresif dengan menjadi pencetak poin terbanyak dengan 17 angka dan delapan rebound. Sedangkan rekan satu timnya, Al Horford dan Kent Bazemore masing-masing mencatat 15 poin.

Dalam pertandingan ini Celtis sejatinya bermain bagus dengan meraih 36 persen lemparan di setiap putarannya. Bahkan Yesaya Thomas sukses menjadi penetak poin terbanyak dalam lag itu dengan meraih 25 poin dan 11 assists.

Pada babak play-off, Celtics tercatat selalu keluar pada putaran pertama. Sebaliknya, kemenangan pada putaran pertama ini seperti mengingatkan akan sesuatu saat St. Louis Hakws menang atas Celtics pada tahun 1958 silam.

Berkat kemenangan ini Atlanta Hakws bakal menghadapi Cleveland Cavaliers yang lebih dulu lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Senin 2 Mei mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.