Asep Berlian Tak Sabar Jalani Debut di Madura United

Liga Indonesia, HokiGol – Asep Berlian Tak Sabar Jalani Debut di Madura United. Asep Berlian sudah tidak sabar ingin segera menjalani debutnya di Madura United pada Liga 1 musim ini. Dia mengaku siap bermain ketikda timnya menyambangi kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Jumat (24/5).

Asep Berlian Tak Sabar Jalani Debut di Madura United

Sebelumnya, Asep harus absen saat Madura United mengalahkan Persela Lamongan, pada pertandingan pertama Liga 1 2019. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu tidak bisa tampil mengingat sanksi musim kemarin.

Kehadirannya meningkatkan kualitas barisan tengah Madura United untuk pertandingan itu, Selain Asep, Laskar Sape Kerrab juga memiliki para pemain top seperti Zulfiandi, Guntur Ariyadi dan Slamet Nurcahyo.

“Alhamdulillah, ya saya sudah bisa kembali tampil. Saya merasa sangat senang. Ini merupakan saat-saat yang sudah sangat saya nantikan, sebelumnya hanya bisa melihat, namun sekarang akan tampi. Saya sangat siap untuk tampil dan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan hasil terbaik,” ungkap Asep dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic juga merasa senang Asep bisa bermain. Dia mengatakan hanya perlu menentukan formasi yang tepat dalam memilih pemain ketika melawan Barito Putera.

“Bagus itu, Madura United semakin tangguh nanti menghadapi Barito. Namun saya tak bisa berkata apa-apa terkait komposisi gelandang itu, lihat nanti saat pertandingan,” ungkap Dejan.

Sedangkan dokter Madura United, Herry Siswanto, belum bisa memastikan soal kebugaran Zah Rahan. Pemain asal Liberia itu mendapat cedera saat menjalani official training di Stadion Surajaya. “Besok baru kami bisa memberikan informasi akan main atau tidak menghadapi Barito Putera.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.