Arsene Wenger Ingin Boyong Marcelo Brozovic

GosipBola, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya belum cukup merasa puas dengan pembelian pemain yang telah dilakukan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Wenger kabarnya kini bakal coba untuk mengamankan servis Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas ini.

Arsene Wenger Ingin Boyong Marcelo Brozovic

Brozovic sekarang terbuka untuk tim-tim lain pada musim panas kali ini. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tak ingin memaksakan sang pemain, yang memang tak ingin bertaha. Brozovic terkait hal ini bakal mendapat izin untuk transfer ke tim lain.

Dilansir ESPN, Wenger sekarang sudah bersiap untuk melakukan manuver guna mengaet Brozovic. Wenger siap bersaing dengan sejumlah tim Inggris lainnya seperti Manchester United dan Chelsea.

Sumber yang sama, Arsene Wenger bakal melayangkan tawaran senilai 25 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu ke Emirates Stadium.

Brozovic mulai bersinar saat tampil di Dinamo Zagreb. Pada 2015 lalu,dia memilih untuk pindah ke Inter Milan. Sosoknya pun semakin bersinar bersama raksasa Italia itu. Akan tetapi, Brozovic sempat mengalami kesulitan di bawah kepelatihan Frank de Boer.

Musim kemarin, pemain berumur 25 tahun itu bermain cukup bagus di bawah kepelatihan Stefano Pioli. Brozovic yang mampu tampil di berbagai posisi di sektor tengah, mencatat 7 gol dan 5 assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.