Arsene Wenger Diminta Pertahankan Jack Wilshere

GosipBola, HokiGol – Martin Keown selaku legenda Arsenal meminta pelatih Arsene Wenger untuk memagari Jack Wilshere di bursa transfer musim panas ini. Keown merasa yakin bahwa Wilshere mempunyai kualitas yang mumpuni untuk tampil di skuad utama Arsenal musim depan.

Arsene Wenger Diminta Pertahankan Jack Wilshere

Sebagaimana diketahui, musim kemarin Arsenal membiarkan Wilshere pindah ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Dia dilepas supaya memperoleh jam bermain yang lebih sekaligus sebagai langkah penyembuhan dari cedera panjang.

Bersama Bournemouth performa Wilshere cukup bagus. Akan tetapi cedera kembali menimpanya jelang akhir musim alhasil dirinya terpaksa absen cukup lama hingga musim berakhir.

Keown sendiri menyebut Wilshere masih memiliki masa depan bersama Arsenal, alhasil Wenger harus memagarinya. “Kita semua mengetahui betapa pesialnya bakat yang dipunyai Jack. Akan tetapi cedera tampaknya sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari karirnya,” ungkap Keown dilansir Mirror.

“Saya pikir Asene Wenger mengalami kesulitan untuk melihatnya. Berulang kali dia mematahkan kakinya dan harus melakukan operasi? Kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi, akan tetapi faktor kebugaran merupakan masalah terbesarnya.”

“Terdapat keputusan besar yang harus diambil terkait dirinya, tetapi saya pikir wenger harus memagarinya. Wenger tentu bakal mendukungnya dan saya pikir dia bakal memperoleh perpanjangan kontrak,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.