Arsenal Turut Panaskan Perburuan Juan Cuadrado

GosipBola, HokiGol – Rencana AC Milan dan Paris Saint-Germain untuk mengamankan servis Juan Cuadrado menerima tantangan dari klub Liga Primer Inggris. Ya, Arsenal kabarnya juga ingin memulangkan Cuadrado ke Liga Primer Inggris di musim panas ini.

Arsenal Turut Panaskan Perburuan Juan Cuadrado

Pemain tim nasional Kolombia tersebut sebenarnya sempat merasakan kerasnya Liga Primer Inggris beberapa tahun lalu. Dia sempat tampil bagi Chelsea sesudah diboyong dari Fiorentina pada tahun 2015 lalu.

Akan tetapi, Cuadrado sendiri mendapat kesulitan untuk beradaptasi di Liga Primer Inggris. Akhirnya dia berstatus pinjaman ke Juventus sepanjang dua tahun terakhir dimana dia baru saja dipermanenkan oleh juara Serie A enam musim beruntun pada beberapa waktu lalu.

Akan tetapi dilansir SNAI Sportnews, Cuadrado sendiri dikabarkan tak menjadi bagian inti dari rencana pelatih Massimiliano Allegri musim depan. Karena itu Juve tak keberatan untuk melego kembali sang pemain di musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut dikabarkan menjadi rebutan antara Milan dan PSG. Akan tetapi The Gunners kabarnya bakal ikut dalam memperebutkan servis winger tim nasional Kolombia itu.

Juve sendiri dikabarkan membanderol sang pemain senilai 25 juta Euro. Jika terdapat tim yang memberi tawaran dengan nominal tersebut, maka mereka bakal siap bernegosiasi terkait kepindahan Cuadrado.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.