Arsenal Masih Berusaha Datangkan Kylian Mbappe

GosipBola, HokiGol – Arsenal kabarnya masih berharap untuk bisa membeli Kylian Mbappe dari AS Monaco, walaupun akhir-akhir ini mencuat laporan yang mengabarkan bahwa dirinya akan segera pindah ke Real Madrid.

Arsenal Masih Berusaha Datangkan Kylian Mbappe

Pemain berusia 18 tahun itu sudah dihubungkan dengan beberapa tim top Eropa di sepanjang musim panas setelah menampilkan permainan impresif musim kemarin, dimana dia mencatat 26 gol di seluruh ajang dan membantu Monaco menjadi juara Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions.

Real Madrid disinyalir menempati pole position untuk mendatangkan Mbappe, setelah kabar yang belum lama ini berhembus melaporkan kedua klub telah menjalin kesepakatan mengenai biaya transfer senilai 161 juta pounds.

Manchester City pun diyakini siap menyamai tawaran Real Madrid, walaupun sumber internal di The Citizens telah menepis laporan itu.

Meskipun begitu, L’Equipe melaporkan bahwa Arsenal tak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk mendatangkan Mbappe, yang memiliki hubungan baik dengan pelatih Arsene Wenger.

Akan tetapi Arsenal kemungkinan tidak memiliki kekuatan finansial sebesar Real Madrid dan Manchester City, selain itu mereka pun dipastikan absen di turnamen Liga Champions 2017/2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.