Arsenal Enggan Alexis Sanchez Pindah Ke Man City

GosipBola, HokiGol – Arsenal memiliki kemungkinan melego Alexis Sanchez sebelum kontraknya berakhir. Akan tetapi, The Gunners takkan melego bintangnya itu ke Manchester City.

Arsenal Enggan Alexis Sanchez Pindah Ke Man City

Sanchez pindah ke Arsenal pada 2014 lalu dari Barcelona. Kontrak bintang timnas Chile itu hanya menyisakan setahun lagi di Emirates Stadium.

Dikabarkan, Sanchez meminta bayaran hingga 400 ribu pounds per minggu untuk memperpanjang kontrak di Meriam London. Dan hingga sejauh ini, belum terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Manchester City kabarnya siap memenuhi tuntutan gaji Sanchez. Selain itu, sang pemain bisa bertemu kembali dengan mantan manajer di Barcelona, Pep Guardiola, apabila bersedia pindah ke Etihad Stadium.

Arsenal memang terpaksa harus melego Sanchez apabila akhirnya mendapatkan jalan buntu dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Mereka pastinya tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal kemungkinan bakal melego Sanchez. Express melansir bahwa, yang jelas Arsenal tidak akan membiarkan Sanchez pindah ke Manchester City.

Arsenal lebih rela apabila Sanchez pindah ke Paris Saint-Germain. Mereka berharap raksasa Prancis itu segera melakukan pergerakan apabila ingin memboyong Sanchez. Munchen pun sempat kabarnya ingin mendatangkan Sanchez.

Musim kemarin, Sanchez mencetak 30 gol dan 15 assist di seluruh ajang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.