Arsenal di Prediksi Siap Juarai Liga Primer Inggris 2018

LigaInggris, HokiGol – Legenda Arsenal, David Seaman merasa senang usai mantan timnya sukses meraih kemenangan atas Chelsea di laga Community Shield akhir pekan kemarin. Seaman mengaku bahwa Arsenal sudah mulai membuktikan diri sebagai calon juara Liga Utama Inggris 2017/2018.

Arsenal di Prediksi Siap Juarai Liga Primer Inggris 2018

Musim kemarin bisa dibilang merupakan musim mengecewakan bagi Arsenal. Walaupun mereka sukses menjadi juara Piala FA, tetapi mereka harus finis diurutan kelima klasemen Liga Utama Inggris, yang sekaligus gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.

Namun The Gunners mengawali musim ini dengan bagus. Mereka sukses memenangi Community Shield dengan mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti.

Seaman sendiri yakin bahwa mantan timnya telah siap menjadi penantang gelar serius untuk Liga Utama Inggris 2017/2018. “Mengalahkan Chelsea menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Arsenal dan mereka sukses memenangi trofi lagi,” ungkap Seaman dilansir Talk Sports.

“Saya begitu kagum dengan bagaimana cara mereka bermain. Kita telah melihat bahwa Arsenal menampilkan performa terbaiknya, dengan sentuhan satu-dua dan melalui operan rapi, maka mereka bisa mengalahkan siapa pun.”

“Saya pikir memenangi Community Shield bakal meningkatkan rasa percaya diri para pemain di awal musim ini.” tandas mantan kiper Arsenal itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.