Arsenal dan MU Ikut Memanaskan Perburuan Edinson Cavani

Liga Inggris, Hokigol – Arsenal dan MU Ikut Memanaskan Perburuan Edinson Cavani. Arsenal dan MU Ikut Memanaskan Perburuan Edinson Cavani. Arsenal dan Manchester United kabarnya sudah membuat tawaran untuk memboyong penyerang PSG, Edinson Cavani.

Arsenal dan MU Ikut Memanaskan Perburuan Edinson Cavani

Kebetulan, kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Paris Saint-Germain akan habis pada akhir musim ini. Cavani juga dikabarkan tertarik untuk membela klub lain.

Sebagaimana dilaporkan program televisi Spanyol, El Chiringuito, Arsenal dan MU bersaing dengan Inter Milan dalam memperebutkan servis Cavani.

Arsenal dihubungkan sesudah kabar ketidakpastian terkait karir Pierre-Emerick Aubameyang, walaupun sang pemain sudah mengungkapkan komitmennya di Arsenal.

Sementara MU masih mencari-cari penyerang baru di bursa transfer musim dingin 2019. Pasalnya, Manchester United telah gagal mendatangkan Erling Haaland dan Mario Mandzukic.

Walaupun dmeikian, Atletico Madrid kabarnya masih menjadi tim yang menempati pole position dalam perburuan jasa Cavani. Terlebih, kedua belah pihak kabarnya sudah menjalin kesepakatan secara personal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.