Arsenal Bertemu Sutton United di Babak Kelima

Inggris, HokiGol – Pengundian babak kelima Piala FA telah berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (30/1/2017) waktu setempat.

Arsenal Bertemu Sutton United di Babak Kelima

Hasilnya, tim-tim raksasa Premier League mendapatkan undian mudah di atas kertas. Salah satu contoh adalah Arsenal yang bakal bersua Sutton United.

Sutton United tercatat sebagai kontestan National League, kompetisi kasta kelima di Inggris. Prestasi mereka di liga tidak terlalu apik dengan menempati peringkat ke-16 dari 23 tim.

Berbanding terbalik dengan perjalanan tim asuhan Paul Doswell di Piala FA. Pada babak keempat, mereka menang 1-0 atas Leeds United, yang merupakan penghuni papan atas Championship atau kompetisi level kedua.

Sutton United bukanlah satu-satunya wakil dari National League. Ada pula Lincoln United yang bakal bertemu Burnley dari Premier League.

Kemudahan di atas kertas juga didapatkan Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Para raksasa Premier League itu cuma melawan wakil dari Championship.

Delapan pertandingan babak kelima Piala FA bakal digelar dari 17 Februari hingga 20 Februari 2017. Adapun partai puncak dijadwalkan di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.