Arsenal Berencana Gaet Gelandang Sporting Lisbon

GosipBola, HokiGol – Arsenal bersiap melayangkan tawaran untuk mendatangkan William Carvalho dari Sporting Lisbon, dengan nominal senilai 30 juta euro, sebagaimana dilansir Record.

Arsenal Berencana Gaet Gelandang Sporting Lisbon

Carvalho sendiri diyakini ingin transfer ke Liga Utama Inggri, setelah selalu dirumorkan pindah ke Inggris pada beberapa tahun terakhir. The Gunners disinyalir bakal mendahului Newcastle United untuk mengamankan servisnya.

Sebelumnya, William Carvalho diyakini juga menjadi buruan Tottenham Hotspur dan Juventus.

Tottenham sedang membutuhkan sosok gelandang bertahan anyar untuk gantikan posisi Eric Dier. Pemain Inggris konon tengah menarik perhatian Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan Juventus pun berencana meningkatkan kualitas barisan tengah mereka, dengan mendatangkan pemain berusia 25 tahun yang telah menjadi tumpuan timnas Portugal pada dua tahun terakhir.

Carvalho mencatat 43 pertandingan bersama Sporting Lisbon di seluruh kompetisi musim kemarin dan berkontribusi 2 gol dan 4 assist.

Apabila Arsenal memang berminat, sang pemain masih memiliki ikatan kontrak hingga tahun 2020 mendatang dan diyakini mempunyai banderol senilai 25 juta euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.