LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Arema FC mengumumkan belum mengetahui kelanjutan karir Benny Wahyudi bersama klub. Tetapi, Arema ikhlas apabila pemain andalan mereka itu pindah ke klub lain yang tampil di AFC.

Arema Ikhlas Benny Wahyudi Tinggalkan Klub

Benny Wahyudi sendiri kabarnya menerima tawaran dari beberapa tim, jelang bergulirnya kompetisi musim 2018. Salah satu tim yang tertarik merekrut pemain berusia 31 tahun itu adalah, Madura United.

“Arema sangat berkepentingan, ada tim yang akan tampil di tingkat AFC. Alhasil, kami sangat bangga apabila ada pemain yang tampil di tingkat AFC. Apabila ada tim meminta pemain kita bermain di AFC, Arema tak boleh egois,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, Arema sendiri sudah berusaha supaya bisa tampil di AFC. Terbukti, mereka telah mendapatkan lisensi klub profesional, yang menjadi salah satu ketentuan bermain di kompetisi level AFC.

“Tetapi, untuk pencapaian di lapangan tidak bisa sebanding,” ungkapnya.

Meskipun mengindikasikan Arema sudah ikhlas, Sudarmaji mengaku, masih akan ada komunikasi lebih lanjut antara klub dan klub, juga klub dengan pemain.

“Komunikasi terawal adalah dengan manajer, apakah dia terdaftar di rencananya. Sekarang, levelnya merupakan pembicaraan antar manajemen. Akan ada pembicaraan soal banyak hal. Benny sendiri adalah pemain yang patut dicontoh mengingat sangat mengerti etika,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.