Arema FC Pertimbangkan Boyong Vendry Mofu

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Arema mempersiapkan pemain cadangan sebagai alternatif jika gagal merekrut Riko Simanjuntak untuk membela skuad Singo Edan musim depan. Pemain itu adalah rekan setim Riko di Semen Padang, Vendry Mofu.

Arema FC Pertimbangkan Boyong Vendry Mofu

Kegagalan bertahan di Liga 1 memaksa Semen Padang sekarang terancam kehilangan beberapa pemain kunci. Manajemen umum Arema, Ruddy Widodo, sebelumnya sudah mengatakan tertarik memboyong trio Semen Padang.

Selain Riko, tiga pemain yang lain adalah Agung Prasetyo, Irsyad Maulana dan Rudi. Ruddy mengaku kelima pemain Semen Padang tersebut adalah permintaan jajaran manajer.

Tetapi manajemen sudah mempunyai opsi lain apabila gagal merekrut salah satu pemain itu. Bagi Ruddy, Vendry bisa dipertimbangkan, mengingat mempunyai daya jelajah dan akurasi tendangan bagus.

“Jujur, Mofu sejatinya bukan incaran utama Arema. Ini termasuk opsi alternatif, jaga-jaga jika Riko lepas. Yang pasti kami ambil salah satunya saja,” ungkap Ruddy dilansir situs Wearemania

“Kami masih ingin mengkoordinasikan hal ini dengan tim manajer. Yang pasti para pemain incaran itu adalah permintaan mereka, saya sebagai manajer hanya melayani saja.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.