Arema FC Khawatir Gagal Rekrut Pemain Buruan

LigaIndonesia, HokiGol – Pihak manajemen Arema FC mengungkapkan telah memiliki daftar nama pemain yang ditargetkan untuk kompetisi musim depan, dan memutuskan untuk tak banyak bicara, mengingat khawatir akan ditikung klub lain.

Arema FC Khawatir Gagal Rekrut Pemain Buruan

Arema sebelumnya menargetkan Riko Simanjuntak untuk meningkatkan level di sektor sayap. Namun, pemain Semen Padang tersebut memutuskan untuk pindah ke Persija Jakarta.

Belum lama ini Arema pun dihubungkan dengan mantan pemain Mitra Kukar. Manajer umum, Ruddy Widodo, mengaku bahwa ada sejumlah pemain yang sudah direkomendasikan pelatih, namun mereka tidak ingin mengatakan siapa kepada publik.

“Ada mantan pemain Mitra Kukar yang sempat dipantau tim pelatih, dan disampaikan ke manajemen. Dia sempat tampil di Indonesia. Kami tak ingin berbicara apabila belum ada kesepakatan,” jelasnya.

“Kami tegaskan, pemain yang dikabarkan media bukan target Arema. Yang pasti kami tak asal-asalan memilih pemain. Kami takkan mengatakan pemain yang tengah diburu pada publik, mengingat tim lain bakal ikut mengejar. Lebih baik diam-diam saja.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.