Arema FC Diharapkan Bisa Tampil Lebih Baik Musim Depan

LigaIndonesia, HokiGol – Arema FC sekarang merasa tenang sesudah bek asing andalan tim, Arthur Cunha, sudah berada di Malang kemarin. Kehadiran sang pemain di Kota Apel lebih awal dari yang dijadwalkan.

Arema FC Diharapkan Bisa Tampil Lebih Baik Musim Depan

Meskipun telah berada di Malang, Cunha belum menjalani latihan bersama tim. Kedatangan Cunha disebut menambah daftar pemain asing yang telah ada di Malang. Sesudah Rodrigo Ost Dos Santos, legiun asing yang sudah menjalani latihan adalah Ahmat Atayew.

“Saya sudah ada di Malang, dan saya merasa senang bisa kembali ke rumah. Mudah-mudahan [Arema meraih] pencapaian positif musim ini,” ungkap Cunha sebagaimana dilansir dari akun Twitter resmi klub.

Kehadiran Cunha ii lebih awal dari jadwal semula. Menurut Sudarmaji selaku media officer, pemain berumur 27 tahun tersebut sejatinya dijadwalkan datang ke Malang pada awal tahun depan.

“Arthur sepakat bertahan di Arema, dan dia datang lebih awal. Tim pelatih ingin fokus meningkatkan kondisi fisik, alhsil Arthur datang lebih cepat. Dia saat ini mulai fokus mengembalikan kondisi fisik,” kata Sudarmaji.

Selain itu, Sudarmaji juga mengatakan bahwa Arema akan berpartisipasi dalam Piala Presiden 2018. Sudarmaji mengaku, keputusan tersebut didasarkan panitia penyelenggara turnamen yang telah menunjuk Malang sebagai salah satu tuan rumah.

“Banyak faktor yang membuat direksi akhirnya memilih berpartisipasi. Tak hanya dari sisi teknis tim sebagai persiapan menyambut Liga 1, melainkan dari segala faktor. Dari pihak panpel dan presiden kehormatan, mereka ingin memperlihatkan Stadion Kanjuruhan yang baru saja direnovasi,” ungkap Sudarmaji.

“Kami pun ingin menggelorakan moral Arema dan Aremania menjadi juara seperti tahun kemarin. Karena, kami mendapat dukungan yang sangat hebat untuk menjaga Pilpres.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.